Info Pendaftaran Mudik Gratis 2017

Lebaran tinggal menghitung hari. Waktunya berkumpul dengan sanak saudara. Nah, buat kamu yang tinggal di perantauan, mudik jadi salah satu tradisi yang tak bisa ditinggalkan.

Tak peduli jauhnya jarak, padatnya lalu lintas, mahalnya harga tiket, mudik tetap dilakoni oleh para perantau demi bisa bertemu dan berlebaran bersama keluarga.

Nah, ada kabar gembira nih buat kamu yang ingin pulang kampung di lebaran tahun ini. Ada mudik gratis yang bisa kamu ikuti nih. Berikut informasi pendaftaran mudik gratis 2017 yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber:

1. Mudik gratis dengan kapal laut dan kapal Roro

Mulai tanggal 30 Mei 2017, pendaftaran mudik moda kapal laut dan kapal RoRo ASDP dari Kementrian Perhubungan sudah bisa dilakukan.

Pendaftaran mudik gratis 2017 moda kapal laut

travel

- Rencananya, mudik dengan kapal laut ini akan mengangkut 16.000 penumpang dan 8.000 unit sepeda motor dari Jakarta menuju Semarang.

- Pendaftaran online akan dilakukan mulai tanggal 30 Mei – 13 Juni 2017, di http://mudikgratis.dephub.go.id/frontend/web/

- Pendaftaran secara offline akan dilakukan pada tanggal 2 Juni – 16 Juni 2017.

- Lokasi Verifikasi dan Pendaftaran On The Spot:
Kantor Otoritas Pelabuhan Tanjung Priok, Jln. Raya Pelabuhan, Tj. Priok, Kota Jakarta Utara
Gelanggang Olahraga (GOR) Balai Rakyat, Jln. Pemuda no. 19 Rawamangun Jakarta Timur
Gelanggang Olahraga (GOR) Ciputat, (di samping pasar Ciputat) Kota Tangerang Selatan, Jl. Ki Hajar Dewantara, Tangerang Selatan.

Pendaftaran mudik gratis 2017 moda kapal RoRo (ASDP)

travel

- Mudik gratis dengan Kapal RoRo (ASDP) menyediakan trip perjalanan Jakarta menuju Semarang, dan Jakarta menuju Lampung.

- Jakarta – Semarang Sebanyak 4 Trip pada periode mudik dengan jumlah pemudik yang dapat diangkut sebanyak 4.000 orang penumpang dan 2.000 unit sepeda motor. 2 Trip pada periode arus balik dengan jumlah pemudik yang dapat diangkut sebanyak 2.000 orang penumpang dan 1.000 unit sepeda motor.

- Jakarta – Lampung (Panjang) Sebanyak 2 Trip pada periode mudik dan 2 Trip pada periode arus balik dengan jumlah pemudik yang dapat diangkut pada masing-masing periode mudik dan balik sebanyak 2.000 orang penumpang dan 1.000 unit sepeda motor.

Informasi selengkapnya bisa kamu lihat di http://blog.reservasi.com/info-pendaftaran-mudik-gratis-2017/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wow! Traveloka Luncurkan Fitur Online Check-In

Punya HP Samsung? Ini Cara Cek Keasliannya Paling Mudah